More About ShareMore About ShareMore About ShareMore About Share

Label

  • Blog Johanes
  • Banner
  • Banner
  • Banner

Banner 88 x 31

1 Comment
[+] Post Title :

14 Tips dan Triks SEO


[+] Date : Jumat, 01 November 2013
[+] Author : Unknown
[+] Link : http://monster-darkness.blogspot.com/2013/11/14-tips-dan-triks-seo_2904.html
[+] Tag :
Kalian mungkin sudah tahu dengan yang namanya SEO (seacrh engine optimization). Untuk yang belum mengetahui SEO, SEO itu berfungsi untuk mengoptimalkan search engine seperti Google, yahoo dll. Dengan memepelajari SEO blog kita akan terbanjiri dengan pengunjung setiap harinya karena blog kita sudah terindex oleh mesin pencari, sehingga blog kita akan muncul pada halaman utama di mesin pencari. Pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan berbagai trik untuk meningkatkan trafik pengunjung pada blog anda,

  1. Di bawah ini akan saya jelaskan mengenai 14 tips & trik SEO yang terbaru :Usahakan untuk setiap postimgan yang kalian buat harus dari pemikiran anda sendiri atau original dari pemikiran anda sendiri. Postingan yang original akan membuat blog anda ramai dengan pengunjung setiap harinya. Google sangat suka dengan konten yang langsung dari pemikiran anda / original. Dan di pastikan blog anda akan berada di peringkat nomer satu pada search engine.
  2. Buatalah judul postingan seunik mungkin dan dapat menarik para pengunjung untuk mengunjungi blog anda. Karena dengan menggunakan judul yang menarik, para pengunjung akan berdatangan melihat blog anda.
  3. Postingan yang original tentu harus berbobot juiga isinya dan jelas, sehingga para pengunjung yang membaca blog anda akan kembali menunggu poastingan blog anda selanjutnya. Sehingga pengunjung blog anda akan bertambah setiap harinya. 
  4. Jika ada pengunjung yang menanyakan tentang postingan blog anda ataupun bertanya tentang hal lain, di harapkan anda merespon si pengunjung tersebut. Karena pengunjung merupakan bagian penting dari blog kita. Di harapkan menjawab setiap pertanyaan denganramah, agar si pengunjung betah dan ingin mengunjungi blog anda setiap hari.
  5.  kita sebagai blogger harus mengunjungi blog-blog lain juga, tidak hanya menunggu datangnya para pengunjung. Kita berkunjung gunanya untuk menjalin suatu pertemanan antara pemilik blog supaya terjalin silaturahmi yang baik. Setelah kita menemukan rekan sesama pemilik blog, bujuklah dia untuk mem follow blog anda dan sewaktu-waktu bisa mengunjungi blog Anda. 
  6. keunikan judul memang sangat penting, tapi ada juga yang di anggap penting yaitu menggunakan fasilitas tag untukmenambah judul lain pada postingan yang kita buat.
  7. Untuk membuat blog anda ramai dengan pengunjung, gunakanlah keyword untuk mengangkat blog anda di mesin pencari. Tapi keyword yang di gunakan jangan terlalu banyak. Karena sebagian mesin pencari tidak suka dengan keyword yang terlalu banyak.
  8. Setiap postingan yang ingin anda publikasikan, di harapakan menggunakan kategori yang beragam, tetapi tetap sesuai dengan postingan apa yang anda buat.
  9. Daftarakan hasil postingan terbaik kita ke social bookmarking, seperti blogcatalog.com, infogue.com, lintasberita.com, blog-indonesia.com dll. Dengan mendaftarkan blog kita maka pengunjung akan berdatangan setiap harinya dan lambat laun akan meningkat.
  10. ketika anda membuat blog baru hal yang haru anda lakukan sebelumnya adalah mendaftarkan blog anda ke mesin pencari seperti google, yahoo, bing dll, agar mesin pencari dapat mengenali blog anda ( seperti pepatah bilang tak kenal maka tak sayang)
  11. Untuk membuat postingan yang bermutu di harapakan postingan tersebut tidak menimbulkan kontroversi, cuman postingan bohong(Hoax), melanggar hukum, SARA, pornografi . karena dengan membuat posting yang melangar peraturan di blog, blog anda bisa-bisa di tutup dan anda bisa di tuntu dan akhirnya masuk penjara, karena menyebarkan berita bohong atau yang lainnya.
  12. jika kita lihat di berbagai blog, artikel yang di tampilkan mempunyai kesamaan alias copy paste. Itu merupakan hal yang wajar. Cantumkanlah sebuat tulisan di blog anda yang membuat pengunjung bisa mengcopy artikel anda tapi di sertai dengan sumbernya.
  13. semakin rajin anda memposting blog anda maka semakin update pula poastingan di blog anda. Dengan cara seperti itu maka blog anda akan banyak di kunjungi dan pengunjung akan semakin meningkat.
  14. Dan untuk yang terakhir, sekarang waktunya anda berserah diri dan berdo’a supaya blog anda bmempunyai banyak pengunjung setia. Ssuatu pekerjaan jika tidak di barengi dengan berdo’a maka pekerjaan itu sisa-sia saja.
Semoga artikel di tentang 14 tips&trik SEO tersebut dapat bermanfaat buat anda..Good Luck
Maka, demikianlah artikel semoga dapat membantu Anda untuk lebih paham. Terima kasih telah membaca artikel diatas.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Mantap Bukan Artikelnya
#CumanTest

Posting Komentar

 

Komentar Sobat

Copyright © 2013 Zynation TAMVANZ - | | Original by p4r46hcyb3rn3t
Redesign byMuhammad Anggi |Some right reversed |